Sabtu, 11 Oktober 2014

Kesan dan Pesan selama Mengikuti Wellness

Kali ini saya bakalan ceritain kesan dan pesan tentang pengalaman saya ketika mengikuti wellness
di hari kedua. Tapi, kawan-kawan udah bacakan pesan dan kesan saya yang pertama???. Biar nyambung gitu ceritanya nanti. Ok,, J.kalau gitu kita mulai aja ceritanya.

Kesan :

Hal menarik yang saya rasakan selama mengikuti wellness Ubudiyah yang kedua kalinya itu adalah saya melakukan hal cerdik dalam kegiatan ini karena di hari kedua ini kami diharuskan membawa 2 balon gas yang bewarna merah dah putih . sayakan belum tau dimana biasanya ada penjual balon. Maklum, masih pendatang baru. Hehehe… J. Jadi, akal cerdik saya itu muncul, saya masukin aja gasnya itu gas bengkel yang pentingkan gas. Tapi, masalahnya balon saya itu gak terbang. Jadi pusing banget nih…tapi, harus gimana lagi, daripada gak ada mending saya bawa aja. Ya nggak???.. hehehe J.lalu, kami mengikuti olahraga poco-poco. Seru banget… J. Pada olahraga ini, bukan Cuma mahasiswa saja yang ikut olahraga tapi para dosen juga ikut olahraga bersama. Kemudian, di kegiatan kedua ini kami disuruh membersihkan kampus UUI dan hutan kota dari tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab.lalu, kami bisa mendapatkan banyak ilmu dari bapak Ponirin S.sos yang menjelaskan betapa bahayanya naroba itu. Ngeri banget deh pokoknya… jangan sampek ya kita terjerumus sama yang begituan. Hal yang sangat berkesan sekali itu saat kami harus menyelesaikan game yang diberikan oleh para mentor. Sehingga kami harus berlari kesana-kesini untuk menyelesaikan game ini. Melelahkan sih tapi menyenangkan juga. Dari kegiatan ini juga, saya bisa merasakan arti dari kekompakan itu. Lalu, saat pelepasan balon, Alhamdulillah saya ada ikutan  lepasin balon, karena sebenarnya gak semua mahasiswa yang ikut ngelepasin balon. Syukur banget deh akunya ..hehehehe J. Pelepasan balon inilah yang menjadi akhir dari kegiatan ospek kami.. Pada malamnya, Universitas Ubudiyah Indonesia  mengadakan pertunjukan yang ditampilkan oleh  masing-masing kelompok. Tapi saya gak bisa datang, soalnya kawan saya lagi sakit. Meskipun nyeselin banget tapi kita harus setia sama kawan. Ya gak hehehe… J. Aku sangat senang mengikuti wellness ini, rugi banget deh  kalau gak ikutan kegiatan ini .jadi, Dari kesan ini saya dapat merasakan kebersamaan, kebersihan, rasa kepedulian, tanggung jawab serta kesetiaan.

Pesan :
Jangan ikut akal cerdik saya ini ya, syukur aja kalau mentornya itu baik orangnya kalau sebaliknya, kalian bakalan dikasih hukuman nantinya. Lalu, janganlah membuang sampah sembarangan, karena itu akan berdampak buruk untuk kita semua.  Jagalah hutan, pohon dan kampus kalian semua,agar kita semua bisa merasa nyaman. Kemudian, kawan-kawan udah pada tau jugakan betapa bahayanya narkoba itu. Jangan pernah sekali-kali untuk mencoba sama yang namanya narkoba karena narkoba itu akan membuat hidup kita dan orang yang disekitar kita menjadi sengsara. Lalu, teman-teman harus memiliki sifat setia karena setia itu adalah bukti kepedulian kita kepada orang lain. Untuk Universitas Ubudiyah Indonesia, semoga tetap jaya dan maju terus. Serta menghasilkan mahasiswa yang berpendidikan luas dalam berbagai hal. Amin… J


Itulah kesan dan pesan selama saya mengikuti wellness di hari pertama dan kedua, terima kasih sekali buat semua pembaca yang udah luangin waktunya untuk baca pengalaman saya ini. Jangan lupa, untuk baca blog saya selanjutnya, karena akan ada cerita yang seru juga nantinya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar