Sabtu, 11 Oktober 2014

Kesan dan Pesan selama Mengikuti Kegiatan Welness 1

Banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan dari kegiatan ospek Universitas Ubudiyah Indonesia. Walaupun hanya dua hari saja kegiatan ospek ini. Dua hari inilah yang akan saya jadikan kenangan terindah dalam hidup saya.saya sangat bersyukur bisa dapat mengikuti wellness ini karena masih banyak lagi orang yang belum bisa merasakan apa yang saya rasakan selama mengikuti wellness ini. Banyak sekali kesenangan yang saya dapatkan dari kegiatan ini. Mulai dari kekompakan, kebersamaan, kedisiplinanan,  dan lain sebagainya.  Di Ubudiyah ini kami tidak menggunakan kata ospek melainkan Wellness yang kepanjangannya itu welcome new students. Tanggal 29-30 september tepatnya hari senin dan selasa kami mengikuti wellness ini.

Kesan :

 saya diharuskan bangun jam 5 pagi karena takut terlambat ke kampus UUI. Biasanya saya selalu bangun kesiangan, jadi dengan terpaksa saya harus juga bangun pagi. Hari pertama wellness ini, saya baru bisa melihat langsung ibu pimpinan rector kami yang cantik bernama ibu Marniati SE MKes .kami diberikan banyak sekali informasi mengenai kampus Ubudiyah. Beliau juga mengatakan bahwa Universitas Ubudiyah Indonesia ini akan melaksanakan visi nya yaitu menjadi World Class CyberUniversity.semoga tercapai ya. Amin…… J. Lalu, saya bisa bertemu dengan banyak kawan disini, ada yang dari daerah saya tinggal yaitu meulaboh serta dari daerah lain. Kesan saya selanjutnya itu adalah saat kami dipertemukan dengan bapak direktorat kemahasiswaan Ubudiyah yang bernama bapak Jummaidi Saputra SH MH. Bapak ini adalah bapak yang paling gokil di kampus UUI. Beliau menyuruh beberapa dari kami untuk menampilkan penampilan dari mahasiswa baru UUI. Mereka disuruh menampilkan bakat-bakat yang mereka miliki. saya dan teman – teman saya sangat terhibur dengan penampilan mereka.  Sekarang Ubudiyah harus sangat bangga karena memiliki mahasiswa yang sangat berbakat. Kemudian, yang paling saya ingat itu, saat saya hamper tersesat ketika pulang ke rumah. Maklum ya, karena saya baru tinggal di banda aceh. Dan, Alhamdulillah saya sampai di rumah dengan selamat. Itulah kesan saya yang pertama saat mengikuti ospek di Univeritas Ubudiyah. Dari kegiatan inilah saya dapat mengenal suasana baru serta menambah pengalaman untuk diri saya.yang saya salutkan dari Ubudiyah itu, para mentornya tidak menggunakan kekerasan dalam kegiatan wellness ini, sehingga kami merasa tidak tertekan dengan kegiatan ini. Makanya, saya sangat beruntung bisa masuk ke Universitas Ubudiyah Indonesia. Walaupun  , awalnya itu saya agak takut mengikuti wellness, karena kata teman saya kalau ikut ospek itu biasanya bakalan dimarahinlah sama mentor. Jadi, saya sangat takut untuk mengikuti kegiatan wellness ini, tapi saat mengikuti kegiatan wellness, saya tidak merasakan sedikitpun kekerasan, maki-makian yang selalu diceritakan sama teman dan senior saya yang mersakan bagaimana kegiatan ospek di universitas mereka masing-masing. Jadi, saya sangat merasa aman untuk mengikuti wellness ini lagi.
gambar : kegiatan welness di Ubudiyah


Pesan :

Semoga dengan adanya kegiatan Wellness ini bisa menjadikan mahasiswa Ubudiyah menjadi mahasiswa yang disiplin dan semakin kompak serta berani dalam hal. Untuk Universitas Ubudiyah, semoga UUI dapat tercapai keinginannya yang ingin menjadi Cyber University dan semakin jaya terus serta mampu bersaing dengan universitas yang ada di negeri ataupun luar negeri. Buat kakak mentor, makasih banget ya, udah mau membimbing kami yang super nakal ini. Tetap jangan memakai kekerasan di wellness selanjutnya demi keamanan serta kenyaman kita semua. Maafin kami yang udah banyak melakukan kesalahan kepada kakak dan abang mentor semuanya.  Dan untuk kawan-kawanku semua, makasih udah mau berteman dengan saya. Semoga kita masih bisa bersama sampai kapan pun. Amin… J.

                Terima kasih untuk teman-teman yang udah baca blog saya ini, jangan lupa baca cerita saya selanjutnya ya.. J

Tidak ada komentar :

Posting Komentar